News Highlights

Your Ad Here

Cara Mendaftarkan Blog/Website di Search Engine

Posted by Maulana Jodi Prayogo 2009-12-20

Cara Mendaftarkan Blog/Website di Search Engine

daftarkan blog/Website yang telah kita buat di 3 search engine terbesar seperti Google, Yahoo, dan MSN sedangkan search engine yang lain biasanya akan mengikuti. Apa gunanya mendaftar di search engine? supaya blog/Website yang telah kita buat ter index di search engine jadi kalau ada orang yang misalnya membuka Google.co.id lalu mengetikan kata key word yang kita miliki misalnya 'Maulana Jodi' uang maka blog kita akan muncul seperti contoh KLIK DISINI

Untuk mendaftarkan blog kita  di search engine, Kita bisa mendaftarnya dengan mengunjungi :

biasanya setelah 2-3 hari mendaftar, blog/Website kita sudah ter index di search engine tersebut dan bila belum ter index coba daftar ulang dan biasanya ter index. Untuk melihat apakah blog/Website kita terindex atau belum, kita  bisa membuka www.google.com atau www.google.co.id lalu ketikan Url blog yang kita miliki secara detail misalnya ketikan www.maulanajodi.co.cc di kotak search engine dan kita lihat apakah blog/Website kita sudah ter index atau belum.



Selain terindex, tentu kita juga menginginkan agar website kita mendapatkan ranking di search engine atau di halaman pertama pada kolom pencarian. Banyak kriteria yang harus dipenuhi agar Blog/Website kita bisa masuk pada halaman pertama misalnya harus melakukan optimalisasi dengan strategi SEO yang akan kita bahas nanti, selain itu mesin pencari juga akan menilai berapa banyak Website/Blog kita dikunjungi oleh orang, karena semakin banyak Website/Blog kita dikunjungi orang akan semakin bagus rankingnya selain masih ada faktor lainnya.



Your Ad Here

1 Responses to Cara Mendaftarkan Blog/Website di Search Engine

  1. narti Says:
  2. makasih artikelnya...

     

Post a Comment

Followers