News Highlights

Your Ad Here

PTC Instant Payment

Posted by Maulana Jodi Prayogo 2009-12-01

PTC Instant Payment

Kepanjangan dari PTC adalah Paid To Click!, yang artinya kita akan “dibayar untuk mengklik… iklan”. Banyak para pelaku internet yang nampaknya sudah tahu akan program ini, namun nampaknya jauh lebih banyak lagi yang tidak mengetahuinya.

Tahukah Anda bahwa program online ini dapat memberikan Anda banyak uang diluar yang mampu Anda bayangkan? Sungguh…! Ini benar-benar fakta nyata dan dewasa ini sudah sangat banyak netter yang memanfaatkan model bisnis online paid to click untuk menopang hidupnya. Penghasilan ratusan dollar bahkan melebihi ribuan dollar dengan sangat mudah mereka dapatkan hanya dengan bergabung dengan beberapa program paid to click saja.

Konsep dasar dari PTC tersebut sebenarnya cukup sederhana. Setelah mendaftar, anda diminta untuk meng klik iklan yang tersedia.

INGAT CUMA KLIK IKLAN..!!

Biasanya sebuah situs PTC menetapkan aturan dimana setiap iklan harus dilihat selama 30 detik dan juga ada PTC yang menetapkan harus 45 detik. Setelah klik dan melihat sebuah iklan (hanya melihat) selama 30 detik, seorang member terdaftar akan dibayar. Yang membayarnya tentu saja pihak pengelola PTC tersebut dan uangnya berasal dari biaya pemasangan iklan oleh advertiser di situs PTC mereka.

Hal yang terbaik dari program ini adalah bahwa program ini gratis!. Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun kecuali apabila anda ingin mengupgrade keanggotaan anda menjadi “member premium” untuk mendapatkan potensi penghasilan lebih. Namun meskipun “free member” anda pun tetap akan memiliki potensi tambahan penghasilan yang cukup besar, setidaknya untuk orang Indonesia.

Jika dipikir sesaat, peluang ini benar-benar sangat menarik. Ya! Anda tinggal daftar, klik beberapa iklan setiap hari dan uang pun akan mengalir secara otomatis kedalam kantong Anda.

Skema yang terbentuk memang sangat sederhana. Tapi ada satu hal penting yang biasanya sangat jarang diketahui oleh banyak pemula mengenai dunia PTC. Apa itu? Harap diingat

TIDAK SEMUA PTC DAPAT DIPERCAYA…..!!!!

setelah mengumpulkan banyak uang dari advertiser yang memasang iklan, para penipu ini akan segera kabur. Memang benar bahwa penghasilan yang telah kita peroleh akan tertulis manis di statistik kita, namun mereka tidak akan pernah membayarkan uang tersebut untuk Anda. Program PTC seperti ini dikenal dengan istilah PTC SCAM.

Lantas program PTC mana saja yang bukan SCAM dan membayar membernya?

Ada beberapa poin penting yang perlu anda tahu, kalau ingin ikut bergabung dengan program PTC yang terpercaya atau TRUSTED PTC, yaitu :

Paypal & Alertpay support: Paypal dan Alertpay adalah perusahaan online payment terbesar di dunia dan tidak mudah bagi raksasa sekelas paypal dan alertpay menerima aplikasi bisnis dari sembarangan orang. Jika sebuah bisnis online berhasil mendapatkan status kerja sama dengan paypal atau alertpay , ini menandakan bisnis tersebut cukup memiliki kredibilitas tinggi sebagai program online money maker terpercaya.

Instant payout: Kapanpun Anda request penghasilan Anda, asalkan sudah mencapai batasan minimum, Anda akan segera mendapatkannya saat itu juga. Hanya program-program online money maker professional yang mampu menghadirkan fitur seperti ini.

Low payout: Batasan minimum payout yang terlalu besar, berpeluang besar pula untuk menjadi scam dan tidak membayar membernya. Lebih baik pilih program yang low payout saja agar payout dapat direquest sesering mungkin dan secepat mungkin.

Best support: Sebuah layanan yang baik tentunya akan memberi nilai tambah tersendiri untuk sebuah program online money maker, termasuk model bisnis online paid to click.

Pilih website yang memberikan komisi yang masuk akal Lihat ke bagian iklan, hitung biaya untuk pasang iklan dibagi 1000 klik, trus bagi 2... bandingkan dengan apa yang Anda dapat per klik. Contoh: Biaya pasang iklan di Bux.to adalah $19.1 kalau dibagi 1000 jadinya $0.0191. Ongkos buat bayar klik dari kita dan komisi ke upline kita adalah $0,02... Kurang dikit, tapi itu toleransi.

Lihat pada bagian TOS, jika tidak ada keterangan mengenai pembayaran, lupakan PTC yang anda pilih!

Mempunyai forum dan online suport!

Pilih website PTC yang punya disain bagus, artinya gak standardRata-rata program trusted ptc yang benar-benar akan membayar Anda hanya akan memberikan setiap membernya jatah untuk meng klik hanya 5 sampai 10 iklan perhari. Setiap klik biasanya dihargai $ 0.01 sampai dengan $ 0.02 saja

KALAU CUMA $0.01 ATAU $0.02 KAPAN JADI KAYA DONG?

Kalau usaha sendiri memang segitu aja dapetnya, coba kita hitung:
kalau sehari ada 10 iklan, kita dapet $0.1. Berarti sebulan dapet $0.1x30 = $3.
Setaon dapet $36, sekitar Rp. 306.000 rupiah kalau kursnya Rp. 8500. Sepuluh taon dapet Rp 3.060.000. Kecil memang, tapi bayangkan kalau kita daftar ke 10 PTC, setahun dapet Rp 3.060.000,- Masih kekecilan juga? Pakai cara lain donk....!!!!

ada beberapa cara :

Yang pertama: Upgrade membership... bayar sih... beda2 harganya... ada yang cuma 20 dollar, ada yang sampe 50 dollar... tergantung websitenya.
Keuntungannya nilai bayaran kita naik dari $0.1 ke $0.15.... (tergantung dari websitenya), berarti kalau kita hitung, sebulan bisa dapet $0.15x30 = $4.5, setahun dapet $54 berarti kira-kira Rp. 459.000,- Nambah kan...

Cara yang kedua: Cari referral atau downline yang banyak...

Setiap Situs PTC punya aturan yang beda. Tapi biasanya setiap member akan dapet 50% atau 100% penghasilan yang didapet oleh referralnya. Semakin banyak Anda mempunyai referral, maka akan semakin besar penghasilan yang akan Anda dapatkan dengan catatan referral anda harus aktif juga meng klik iklannya. Dan yg perlu diingat adalah :

Referral Anda juga tetap mendapatkan jatah penghasilan dari aktifitas kliknya dan sama sekali tidak ada pemotongan untuk Anda selaku sponsornya.
Berikut ini adalah daftar program Trusted PTC yang saya anjurkan dan direkomendasikan oleh rekan saya, pemilik situs indomilioner.com yang bisa anda ikuti, Untuk Join anda cukup klik/copypaste masing-masing banner/linknya di bawah ini:

1.Neobux



per klik iklan : $0.01
iklan per hari : 4
minimum payment : $2

2.Upbux



per klik iklan : $0.01
iklan per hari : 4
minimum payment : $2

3.XeonBux



per klik iklan : $0.01
iklan per hari : 4
minimum payment : $2

4.Buxdollar




per klik iklan : $0.005
iklan per hari : 3 - 4
minimum payment : $1

5.Palmbux




per klik iklan : $0.01
iklan per hari : 4 - 5
minimum payment : $2

2 Responses to PTC Instant Payment

  1. hiks ane blum bisa ikutan bisnis nih krn blum pny acc paypal and kartu kredit

     
  2. Bikin Acc Paypal mudah kuq. tinggal masuk ke Paypal.com trus ikuti langkah2nya..
    masalah kartu kredit, jangan kawatir, banyak kok penyedia VCC diluar sana yang menyediakan VCC dengan harga murah..

     

Post a Comment

Followers